Temukan Ulasan dan Lokasi Traveling Disini

Powered by Blogger.

Adventure to Pacitan ( 5 Tempat Wisata Populer di Pacitan)


Pacitan , Jawa Timur.

        Pacitan, sebuah wilayah yang berada di Provinsi Jawa Timur, berbatasan langsung dengan Ponorogo (Utara), Trenggalek (Timur), Samudera Hindia (Selatan) dan Wonogiri (Barat). 
Pacitan dikenal sebagai Kota Pariwisata atau Kota Seribu Goa. Begitu Indahnya Kota Pacitan menurut saya sih Pantas-pantas saja Pacitan disebut dengan Kota Pariwisata.

        Berikut ini kami akan bahas 5 Tempat Wisata Populer di Pacitan, (Baca Juga : Indahnya Pesona Tangkuban Perahu). 


1. Pantai Watukarung
     Pantai ini terletak di desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku , Kabupaten Pacitan. Sekitar 40 menit dari pusat Kota Pacitan. Jalanan yang menanjak dan terjal membuat akses ke lokasi begitu sulit. So, Harus waspada ya sobat IndiTravelers. Surganya para Peselancar nih, selain ombaknya yang manteb, juga pasir putih yang menawan,

































Top dah Selancar disini

























2. Goa Gong
    Goa yang disebut Goa Ter-Indah di Asia Tenggara ini terletak di Desa Bomo, Kecamatan PunungKabupaten Pacitan, Propinsi Jawa Timur. Kenapa Bisa di namakan Goa Gong? Karena terdapat batu yang kalau dipukul akan berbunyi seperti Gong. 
Juga Indahnya Stalakmit dan Stalaktitnya yang W.O.W banget.
Menarik Bukan? 


























































3. Pantai Klayar
    Pantai ini adalah pantai terpopuler di Pacitan, yap Pantai inilah yang menjadi Icon Kota Pacitan. Terletak di Sebelah barat Kota Pacitan, tepatnya di Desa Sendang, Kec. Donorojo, Kab. Pacitan.
Uniknya Pantai ini mempunyai sebuah Karang Besar yang menurut saya mirip Karang Tanah Lot, Pulau Bali. Juga Mempunyai Air Terjun Mini, tak bisa di bantah, Inilah Pantai Terpopuler di Pacitan.


































































4. Pantai Teleng Ria
    Berada tidak Jauh dari Pusat Kota Pacitan, berada di Kelurahan Sidoharjo, Kabupaten Pacitan.
Cocok nih untuk liburan bareng keluarga, hmmm Ini bukan yang Terbaik di Pacitan, tetapi yang paling banyak di kunjungi karena letaknya dekat Kota Pacitan.










5. Sungai Maron
    Tidak hanya Pantai dan Goa, Pacitan juga punya tempat wisata menarik , yaitu Sungai Maron, Sungai yang di sebut-sebut Green Canyon Indonesia ini memang mempunyai Air Hijau Tosca, Tak kalah dengan Wisata Lain , Wisata ini juga banyak di Kunjungi.








Bagaikan Petualang di Sungai Amazon :D



Sekian Dulu yah, Next time Di Sambung Lagi



Thanks















Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Adventure to Pacitan ( 5 Tempat Wisata Populer di Pacitan)"

Back To Top