Temukan Ulasan dan Lokasi Traveling Disini

Powered by Blogger.

Indahnya Pesona Tangkuban Perahu

       Dinginnya Bandung terasa menusuk sampai tulang, di Tambah awewe yang tentunya cantik-cantik dan orangnya Ramah-ramah. Perjalanan dari Jepara kami tempuh selama 12 Jam, 
Kami Sanpai di Bandung Pukul 06.00 WIB. dan Kami memutuskan untuk Istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan menuju Gn. Tangkuban Perahu.

Pukul 08.00 WIB kami melanjutkan perjalan menuju tujuan kami Gn. Tangkuban Perahu, hamparan Kebun Teh dan Pohon Pinus menemani perjalanan kami menuju tempat tujuan, sekitar 30 Menit akhirnya Kami sampai tempat tujuan.

Gunung in terletak di Provisi Jawa Barat, tepatnya Utara Kota Bandung. dengan ketinggian 2.084 meter. Walaupun tidak terlalu tinggi tetapi suhu di gunung Tangkuban Perahu ini 15 oC pada siang hari, dan pada malam hari suhunya sangat fantastis, sampai 2 oC. Kebayang kayak apa dinginnya.



























      Indah sekali ternyata, Gunung Tangkuban Perahu atau Warga lokal biasa menyebutnya Tangkuban Parahu ini mempunyai 3 Kawah, yaitu: Kawah Domas, Kawah Ratu, dan Kawah Upas.
Sungguh Indah dan Mempesona, mungkin kendalanya adalah bau Belerang yang begitu menyengat. Tapi itu bukan suatu halangan untuk kami, kami tetap mengitari Kawah-kawah Gunung Tangkuban Perahu,


Lukisan J.S.J Gramberg



















         Panorama indah Gunung Tangkuban Perahu atau Tangkuban Parahu ini memang sangat diminati oleh Wisatawan, kami tidak hanya bertemu dengan Wisatawan lokal, tetapi juga dari Mancanegara,
Albert, Wisatawan dari Australia ini bahkan sudah 2 Kali datang ke Tangkuban Perahu. Ia bercerita pada kami bahwa pemandangan Kawah indah inilah yang membuatnya tertarik dengan Tangkuban Perahu ini.



Berikut Kami sertakan foto pemandangan Gunung Tangkuban Perahu.


Foto Dari atas Gn. Tangkuban Perahu

































Kawah Ratu, Kawah Terbesar di Gn. Tangkuban Perahu


























Indahnya Tangkuban Perahu































Hutan Pinus menuju Lokasi



































Kebun Teh Sepanjang Jalan menuju Lokasi






























Cukup Sekian dulu cerita dari saya Sobat. Next Time kita sambung Lagi
Jangan Lupa tetap Kunjungi Blog Ini untuk mendapatkan Informasi Menarik seputar Traveling
(Baca Juga : Adventure to Pacitan (5 Tempat Wisata Populer di Pacitan)




Regards,

Mimin.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Indahnya Pesona Tangkuban Perahu"

Back To Top