Temukan Ulasan dan Lokasi Traveling Disini

Powered by Blogger.

Pemandian Air Panas Ciater Subang

Selamat Petang,

       Setelah tadi posting (Pantai Kartini Jepara), Kali ini nih mimin mau bahas tentang Pemandian Air Panas di Ciater , Subang, Jawa Barat..

Di Fikiran orang, ketika mendengar JAWA BARAT , mungkin langsung teringat film-film FTV, Tempat Yang Dingin pastinya, tapi di Jawa Barat tidak hanya ada yang dingin-dingin looh sob, Ada Juga Pemandian Air Panas, namanya Pemandian Air Panas Ciater (Sari Ater).




     Lokasi Pemandian Air Panas Ini berada di perbatasan antara Bandung dan Subang.

Nahh, udah pada tahu belum sumber Air Panasnya dari mana?
Sebenarnya sumber air panas di Pemandian ini berasal dari Gunung Tangkuban Perahu (Baca Juga: Indahnya Pesona Tangkuban Perahu). Yahh, karena letaknya berdekatan pasti kebagian sumbernya dong :D . Suhu di Pemandian Air Panas Ciater ini mencapai 40-46 Derajat Celcius, Woww Lumayan Panas nihh, tapi gapape juga lah, karena Air Panas di Ciater ini diyakini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti Rematik, Penyakit Kulit, Syaraf dan juga sakit Tulang atau Sendi

Bagi Sobat inditraveler yang mau berkunjung ke Pemandian Air Panas Ciater, Subang ini. Bisa merasakan terapi air panas, juga sobat bisa menikmati makanan Khas yaitu Sate Kelinci dan Sop Kelinci. Enakk bukan?. Fasilitas saya rasa cukup memadai lah, disini di sediakan Restoran, Musholla, Kolam Renang, Tempat Parkir, Taman Bermain Anak-anak, dan kalau anda datang dari jauh anda bisa juga menginap di Hotel. pokoknya mah Lengkap didieu,.


Nah, bagaimana?? Sekarang Anda Mau Mencobanya? Liburan + Terapi.

Enaknya sih datang Ramai-ramai, entah bersama Pacar, Keluarga atau juga Teman-teman.

Rutenya gak susah-susah amat sih, dari Terminal Ledeng (Bandung), naik saja Angkutan Umum jurusan Ledeng-Lembang, kemudian dilanjutkan dengan Angkutan Umum jurusan Lembang Subang, Kira-Kira 40 Menit dari Terminal Lembang Berhenti di Jalan Cagak Kampung Ciater.. Nah Gak ribet Kan bosss??


Ini Nih Foto fotonya

































Ciater Highland Resort



























Dan Ini juga nih,




























Dijamin Gak akan rugi anda kalo berlibur ke Pemandian Air Panas Ciater, Subang, Jawa Barat.
Jawa Barat mah emang tempatnya wisata dataran Tinggi yang paling Recomended buat Anda.

Sekian dari Saya.

TERIMAKASIH

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pemandian Air Panas Ciater Subang"

Back To Top