Temukan Ulasan dan Lokasi Traveling Disini

Powered by Blogger.

Sukses di Usia Muda ? Kenapa Tidak ?

 





     Tukangtravel | Sukses , apa itu Sukses? Setiap orang mempunyai definisi tersendiri tentang Sukses. menurut saya Pribadi , Sukses adalah dimana Kita mendapatkan Keberhasilan dalam hidup. Keberhasilan itu tidak hanya soal Uang dan Pekerjaan, tetapi juga tentang Keluarga. Mengapa keluarga? yah saya pikir Keluarga mempunyai peran Vital dalam mempengaruhi anggotanya agar bisa mencapai kesuksesan.

   Hampir semua orang kalau di tanya tentang cita-cita pasti jawabnya "Ingin Sukses", pernahkan anda menonton film-film yang bertema Kesuksesan? ataupun Film yang mempunyai motivasi yang tinggi bagi penontonnya?. Saya punya beberapa Kumpulan film yang mengharukan tapi ya akhirnya berakhir bahagia. Salah satunya adalah film "Top Secret The Billionaire". Film yang berasal dari Thailand ini mengisahkan tentang Top  sang pengusaha muda yang sukses dengan usaha keripik Rumput Lautnya, dulunya Top adalah gamers yang mendapat uang dari menjual senjata dari game-game nya, Walaupun masih muda Top berinisiatif untuk menjadi Pengusaha Muda, apapun di tinggalkan, termasuk sekolah dan gadisnya, Tapi yg namanya perjuangan tidak akan sia-sia, Top akhirnya Sukses dengan usaha keripik Rumput Laut nya.

  Ada beberapa hal yg perlu anda perhatikan untuk meraih kesuksesan,

   1. Berusaha
Ini merupakan kunci sukses yang utama, yaitu Berusaha, terpenting adalah kita harus berusaha, setelah itu baru kita melakukan cara-cara lainnya.

   2. Berdoa
Mungkin kata pepatah, sia-sia kalau hanya berusaha tetapi tidak berdoa, berdoalah dan meminta pada Tuhan untuk memberikan kepercayaan diri pada anda.

   3. Mandiri
Kalau ingin SUKSES ya mandiri, tidak boleh bergantung dengan orang lain, apa lagi terlalu bergantung dengan Teman dan Orang Tua.

   4. Ulet dan Pantang Menyerah
Ulet dan Pantang Menyerah dalam arti jika anda gagal ya harus bangun lagi, tidak boleh terlalu lama terpuruk dalam kegagalan, "Ada Seribu Jalan Menuju Ke Roma" ya sudah pasti ada juga beribu jalan menuju kesuksesan.

   5. Punya Jiwa Pemimpin
Jiwa Pemimpin pastinya akan sangat di butuhkan , anda perlu melatih diri anda agar menjadi seorang yang Bijaksana.


 Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat. Tetap ingat tidak ada yang tidak mungkin, Sukses Usia Muda? Kenapa Tidak?

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Sukses di Usia Muda ? Kenapa Tidak ?"

Back To Top